TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Menjabat Kapolsek Madat, Ipda Edi Munandar Silaturahmi Dengan Muspika dan Para Tokoh

Tribrata News Polres Aceh Timur Polda Aceh-Menjabat sebagai Kapolsek Madat, Ipda Edi Munandar, S.Sos melakukan silaturahmi dengan unsur Muspika dan sejumlah tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda yang berada di wilayah Kecamatan Madat. Jum’at, (14/10/2022).

Silaturahmi yang berlangsung di Aula Polsek Madat tersebut dikemas dengan ngopi bersama dengan mengusung tema “Jep Kupie Inspirasi” (Minum Kopi Inspirasi).

“Tahap perdana, kami melaksanakan silaturahmi bersama muspika dan para tokoh juga ada para geuchik dan mukim,” ujar  Ipda Ipda Edi Munandar.

Dijelaskanya, silaturahmi ini dilakukannya bertujuan untuk memperkenalkan diri selaku Kapolsek Madat yang baru, serta untuk meningkatkan sinergitas dengan berbagai elemen khususnya rekan-rekan dari Muspika Kecamatan Madat, para tokoh dan perangkat gampong yang ada di Madat.

“Kegiatan ini kami laksanakan dalam rangka silaturahmi dengan para tokoh dan perangkat gampong. Selaku pejabat baru kami mohon do’a dan dukungan beliau-beliau ini dalam mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif.” Ujar Kapolsek.

Sementara itu Camat Madat Iswandi, S.Sos mewakili muspika dan para tokoh serta perangkat gampong siap mendukung Kepolisian dalam hal ini Polsek Madat. (Iwan Gunawan).

Previous Post Next Post