TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Patroli Tempat Wisata, Anggota Polsek Peudawa Berikan Rasa Aman Pengunjung Pantai

Tribrata News Polres Aceh Timur Polda Aceh-Untuk mengantisipasi kerawanan keamanan dan ketertiban di tengah-tengah masyarakat, anggota Polsek Peudawa melakukan patroli di pantai Kuala Peudawa dalam saat libur akhir pekan. Minggu, (23/10/2022).

Anggota Polsek Peudawa juga menyisir pinggiran pantai, dimana banyak anak-anak berenang yang bisa menyebabkan kerawanan. Petugas melakukan himbauan kamtibmas kepada orang tua yang membawa anak-anak agar selalu berhati-hati dan menjaga anaknya agar tidak terjadi hal yang diinginkan.

Kapolsek Peudawa Ipda Hendra Kurniawan menjelaskan kegiatan patroli ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang sedang berlibur di pantai Kuala Peudawa.

“Aktivitas masyarakat yang berlibur di Kuala Peudawa semakin banyak, sehingga kehadiran Polri sangat diperlukan agar bisa memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang liburan,” kata Kapolsek.

Disamping itu, pihaknya juga menghimbau agar seluruh pengunjung selalu berhati-hati atas barang bawaannya, selalu mengunci kendaraan saat menikmati liburan serta melapor kepada anggota kami yang melaksanakan giat patroli apabila terjadi gangguan kamtibmas. Terang Kapolsek Peudawa Ipda Hendra Kurniawan. (Iwan Gunawan).

Previous Post Next Post