TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Patroli Wilayah, Anggota Polsek Peureulak Barat Beri Tumpangan Pada Murid SD Pulang Sekolah

Tribrata News Polres Aceh Timur Polda Aceh-Patroli sambil memonitor situasi dan kondisi di wilayahnya merupakan tugas rutin personel Polsek Peureulak Barat setiap harinya dan sudah mengagenda baik menggunakan kendaraan dinas baik roda dua maupun roda empat.

Seperti yang dilakukan oleh Banit Binmas Polsek Peureulak Barat Aipda Faisal Bahri Sitepu pada Sabtu, (15/10/2022) siang yang melakukan patroli di Gampong Alue Bu Jalan di mana pada saat itu jam pelajaran sudah berakhir dan waktunya para murid pulang.

Naluri sebagai anggota Polri yang mempunyai tugas melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat timbul ketika melihat seorang anak SD berjalan kaki sendirian, kemudian Aipda Faisal Bahri Sitepu memberikan tumpangan untuk diantar pulang rumah anak tersebut.

Kapolsek Peureulak Barat Ipda Dede Moerdhany, S.H. mengatakan, dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, memang polisi melaksanakan tugas secara formal. Namun ada juga muncul kesadaran pribadi untuk empati dan simpati kepada masyarakat yang membutuhkan pertolongan. Terangnya. (Iwan Gunawan).

Previous Post Next Post