TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Peduli Warga Binaannya Yang Kurang Mampu, Bhabinkamtibmas Polsek Simpang Jernih Berikan Bantuan Sembako

Tribrata News Polres Aceh Timur Polda Aceh-Untuk menjaga kedekatan dan keamanan di desa binaanya, Bhabinkamtibmas Polsek Simpang Jernih Bripka Edi Purnawirawan bersama Bripka Dennis R melaksanakan sambang ke warga kurang mampu. Jum’at, (14/10/2022) sore.

Kedatangan Bhabinkamtibmas selain melaksanakan patroli dialogis juga menyambangi sekaligus memberikan bantuan sembako kepada Jasimah, (74) dan Sri Marni, (50), warga Desa Batu Sumbang, Kecamatan Simpang Jernih, Kabupaten Aceh Timur.

Jauh hari sebelumnya Bhabinkamtibmas Polsek Simpang Jernih telah mendata ada beberapa warga di desa binaannya termasuk kreteria golongan kurang mampu.

Kapolsek Simpang Jernih Ipda Saidir, S.H. mengatakan, dengan adanya bantuan berupa sembako jangan dilihat isi maupun besarnya bantuan, namun dengan rasa peduli kami bermaksud meringankan beban warga.

“Kegiatan bakti sosial dengan memberikan bantuan sembako ini akan terus dilaksanakan untuk membantu warga masyarakat yang kurang mampu. Semoga dengan pemberian bantuan in dapat meringankan beban hidup warga masyarakat.” Terang Kapolsek Simpang Jernih Ipda Saidir, S.H. (Iwan Gunawan).

Previous Post Next Post