TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Saweu Sikula, Ini Yang Disampaikan Bhabinkamtibmas Polsek Darul Ihsan Kepada Murid SDN Seunebok Teungoh

Tribrata News Polres Aceh Timur Polda Aceh-Bhabinkamtibmas Polsek Darul Ihsan Aipda K. Muntazar bersama Bripka Andi Alfisyahrin pada Senin, (24/10/2022) pagi melaksanakan kegiatan “Saweu Sikula” dengan mengunjungi SDN Seunebok Teungoh.

Selian bersilaturahmi dengan Kepala Sekolah serta dewan guru, kedua Bhabinkamtibmas ini juga memberikan pesan-pesan kepada para murid pada sekolah tersebut.

Pesan yang disampaikan oleh Aipda K. Muntazar yakni meminta para murid SDN Seuebok Teungoh tetap semangat menimba ilmu dan jangan abaikan protokol kesehatan selama proses belajar mengajar di sekolah maupun ketika melakukan aktivitas lainnya," pesan Aipda K. Muntazar.

Sementara itu Kapolsek Darul Ihsan Ipda Alizar mengatakan, sebagai pengganti orang tua para murid pada saat di sekolah, untuk membantu meningkatkan serta membangun moral kepribadian para murid pihak sekolah bisa bekerjasama dengan Polri, dimana Polri sebagai pembina Kamtibmas bertugas dan bertanggung jawab untuk melaksanakan pembinaan terhadap masyarakat juga pelajar. Terangnya. (Iwan Gunawan).

Previous Post Next Post