TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Tebar Kebaikan, Kapolsek Madat Membesuk dan Berikan Bantuan Kepada Warga Yang Sakit

Tribrata News Polres Aceh Timur Polda Aceh-Sebagai langkah dan upaya untuk menciptakan kondusifitas Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Madat, yang dipimpin Ipda Munandar, S.Sos. tidak hanya melakukan kegiatan penegakan hukum saja, akan tetapi juga peduli kepada warga masyarakat.

Salah satunya adalah dengan membesuk bebarapa warga Desa Blang Andam yang sedang sakit, Jum’at, (07/10/2022).

“Kegiatan membesuk warga yang sedang sakit bukan merupakan kali pertama saja dilakukan, akan tetapi kami selaku pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat sudah terbiasa untuk menunjukkan kepedulian sebagai anggota Polri dalam hal ini Polsek Madat terhadap masyarakat,” ujar Ipda Eddie Munandar.

Menurutnya, dengan adanya saling peduli, maka akan terbina sinergitas dan kemitraan diantara aparat keamanan dan seluruh lapisan masyarakat.

Dalam kesempatan membesuk warga yang sedang tersebut, Ipda Eddie Munandar bersama didampingi sejumlah anggotanya juga memberikan bantuan sembako juga tali asih untuk meringankan beban sekaligus dan mendo’akan warga yang sedang sakit agar segera diberikan kesembuhan.

“Setiap ujian pasti ada hikmah yang diselipkan oleh Allah SWT kepada kita semua, semoga saudara-saudara kita yang sedang sakit tadi segera diberi kesembuhan.” Terang Kapolsek Madat Ipda Eddie Munandar, S.Sos. (Iwan Gunawan).

Previous Post Next Post