TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Tingkatkan Pelayanan Publik, Polsek Pantee Bidari Sosialisasikan Call Center 110

Tribrata News Polres Aceh Timur Polda Aceh-Guna meningkatkan pelayanan Polri terhadap masyarakat, anggota Polsek Pantee Bidari Bripka Rully secara aktif ke gampang-gampong untuk mensosialisasikan Layanan Call Center 110.

Seperti yang dilakukan pada Sabtu, (29/10/2022), Bripka Rully mensosialisasikan Layanan Call Center 110 kepada sejumlah warga Gampong Buket Kareng.

Dalam penyampaiannya Bripka Rully menyampaikan bahwa, Kepolisian memiliki Call Center 110, merupakan salahsatu pelayanan Kepolisian yang bisa dihubungi selama24 jam secara gratis baik tentang pengaduan tindak pidana, bencana alam, kecelakaan lalulintas maupun kejadian yang berdampak keamanan, dan ketertiban masyarakat.

Kapolsek Pantee Bidari Iptu JM Tambunan, S.H. menyebutkan, Polri selalu ada untuk masyarakat. Jadi jangan ragu untuk melaporkan jika terdapat gangguan kamtibmas dengan menghubungi 110 jika ada gangguan kamtibmas.

“Untuk itu,kepada masyarakat, jadilah polisi untuk diri sendiri, keluarga maupun lingkungan dengan membantu tugas-tugas Polri dalam menjaga stabilitas keamanan di wilayah, salahsatu diantaranya menghubungi Layanan Call Center 110 jika terdapat gangguan kamtibmas, kecelakaan maupun bencana alam.” Ungkap Kapolsek Pantee Bidari Iptu JM Tambunan, S.H. (Iwan Gunawan).

Previous Post Next Post