TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Ada Apa Bhabinkamtibmas Polsek Madat dan Babinsa Datangi Desa Ulee Ateung

Tribrata News Polres Aceh Timur-Guna menciptakan situasi yang aman, nyaman dan kondusif di wilyahnya, Bhabinkamtibmas Polsek Madat Aipda Nazamuddin dan Bripka Rizki bersama Babinsa Koramil 21/MDT Serda Suyono melaksanakan kegiatan patroli bersama di Desa Ulee Ateung, Selasa, (08/11/2022).

Selain melakukan patroli secara mobile, Aipda Nazamuddin dan Bripka Rizki bersama Babinsa Koramil 21/MDT Serda Suyono juga melakukan pemantauan ke sejumlah lokasi yang rawan terjadi tidak kriminal dan menemui tokoh masyarakat maupun warga desa setempat untuk mengajak untuk lebih tanggap dengan lingkungan.

Kaposlek Madat Ipda Edi Munandar, S.Sos mengatakan, bahwa pilar utama bangsa dan negara ini adalah TNI dan Polri.

“Kami terus bersama sama menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia dan kekompakan serta sinegitas akan terus kami bangun agar kondusifitas kamtibmas di wilayah Madat dapat terwujud yang pada akhirnya masyarakat dapat merasa aman, nyaman dan terlindungi,” terang Kapolsek.

Ditambahkanya, kekompakan dan sinergitas antara Polsek Madat dengan Koramil 21/MDT terus dipupuk dan dikedepankan agar terciptanya situasi yang kondusif di wilayah kami, karena tanpa adanya sinergitas yang baik, maka keamanan dan ketertiban masyarakat akan sulit untuk tercipta.” Terang Kapolsek Madat Ipda Edi Munandar, S.Sos. (Iwan Gunawan).

Previous Post Next Post