TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Aksi Heroik Kapolsek Serbajadi Bantu Pengendara Sepeda Motor Yang Terjebak Banjir

Tribrata News Polres Aceh Timur Polda Aceh-Tingginya curah hujan yang terjadi akhir-akhir ini wilayah hukum Polsek Serbajadi mengakibtakan sejumlah jalan tergenang air sehingga menyulitkan pengguna jalan, khusunya pengendara sepeda motor.

Seperti pada Sabtu, (05/11/2022) di Jalan Lintas Peureulak-Lokop, tepatnya di Desa Peunaron Lama, Kecamatan Peunaron. Jalan penghubung tersebut tergenang air hingga mencapai pinggang orang dewasa.

Dalam kondisi yang demikian, Kapolsek Serbajadi Iptu Hendra Sukmana, S.H. bersama sejumlah anggotanya melakukan tindakan berupa pengamanan, pengaturan arus lalu lintas dan membantu pengendara motor yang melintas.

Bahkan tidak segan-segan Iptu Hendra Sukmana ikut membantu menyeberangkan sepeda motor warga dengan cara menggotong dengan warga.

“Banjir ini memang cukup mengganggu aktifitas warga dan tidak jarang banyak kendaran yang mogok ditengah jalan. Saya imbau untuk masyakarat yang menerobos banjir agar berhati-hati saat melewati jalan yang licin dan berlubang,” pesan Kapolsek Serbajadi Iptu Hendra Sukmana, S.H. (Iwan Gunawan).

Previous Post Next Post