TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Anggota Polsek Serbajadi Polres Aceh Timur Gotong Royong Bersama Warga

Anggota Polsek Serbajadi Polres Aceh Timur Gotong Royong Bersama Warga

Tribrata News Polres Aceh Timur Polda Aceh-Personil Polsek Serbajadi Polres Aceh Timur yang bertugas di Pol Sub Sektor Lokop bersama warga melakukan kegiatan gotong royong pembersihan dan perawatan saluran air bersih di Desa Umah Tareng, Kecamatan Serbajadi, Kabupaten Aceh Timur, Minggu, (27/11/2022). 

Anggota Polsek Serbajadi Polres Aceh Timur Gotong Royong Bersama Warga

Pembersihan dan perawatan saluran air bersih  tersebut bertujuan untuk melancarkan aliran air ke pemukiman warga serta menciptakan lingkungan bersih, sehat dan produktif.

Gotong royong antara aparat dan masyarakat menjadi salah satu cara mendekatkan diri dengan warga, seringnya bersama-sama dalam berbagai kegiatan kemasyarakatan, baik kerja bakti maupun pertemuan-pertemuan desa serta acara adat istiadat, ujar Kapolres Aceh Timur AKBP Andy Rahmansyah, S.I.K.

Menurut orang nomor satu dijajaran Polres Aceh Timur ini, dengan gotong royong diharapkan dapat tercipta kemitraan antara Polri dengan masyarakat, karena kemitraan dengan masyarakat merupakan langkah positif dalam menekan bahaya gangguan kamtibmas.

Disamping itu, gotong royong ini juga untuk menumbuhkan kesadaran masyarakat akan pentingnya kebersihan. Selain itu untuk memupuk rasa kebersamaan juga silaturahmi antar warga, sehingga terbina kerukunan dan rasa toleransi antar warga. Terang Kapolres Aceh Timur AKBP Andy Rahmansyah, S.I.K. (Iwan Gunawan).

Previous Post Next Post