TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Atasi Banjir, Bhabinkamtibmas Polsek Banda Alam Gotong Royong Bersama Warga

Tribrata News Polres Aceh Timur-Mengantisipasi banjir menggenangi sawah warga, Bhabinkamtibmas Polsek Banda Alam Bripka Afrizal, S.H. bersama warga Seuneubok Pangou gotong royong membuat parit, Selasa, (15/11/2022).

Di sela-sela kegiatan Bhabinkamtibmas juga mengajak masyarakat untuk senantiasa membiasakan menjaga lingkungan untuk tetap bersih. Polisi berharap agar kegiatan gotong royong dapat dilakukan rutin setiap minggunya sehingga lingkungan desa tetap terjaga kebersihannya.

Sementara itu Kapolsek Banda Alam Ipda Munawir, H.R.D.,S.K.M. mengatakan dengan adanya kegiatan gotong royong yang dilaksanakan oleh masyarakat dan bantuan Bhabinkamtibmas, diharapkan pada saat hujan saluran air tersebut tidak menggenangi sawah warga. Sehingga masyarakat di tempat binaan Bhabinkamtibmas bertugas merasa lebih ringan dengan adanya bantuan kepolisian.

Selain itu tujuan kegiatan gotong royong ini untuk lebih mendekatkan diri anggota Polri dengan warga. Sekaligus menjalin hubungan yang baik khususnya antara Bhabinkamtibmas dan warganya guna mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif. Terang Kapolsek Banda Alam Ipda Munawir, H.R.D.,S.K.M. (Iwan Gunawan).

Previous Post Next Post