TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Giat Patroli Jam Rawan Malam Hari Polsek Peudawa Polres Aceh Timur

Giat Patroli Jam Rawan Malam Hari Polsek Peudawa Polres Aceh Timur
Tribrata News Polres Aceh Timur Polda Aceh-Anggota Polsek Peudawa Polres Aceh Timur melaksanakan patroli sebagai pelayanan prima kepada masyarakat yang tengah menikmati istirahat malamnya agar tercipta keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Peudawa Polres Aceh Timur. Selasa, (29/11/2022) malam.

Giat Patroli Jam Rawan Malam Hari Polsek Peudawa Polres Aceh Timur
Disamping patroli keobyek obyek vital dan pemukiman penduduk patroli juga menyambangi warga yang dilewati oleh patroli hal ini bertujuan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat dikarena dengan adanya kehadiran Polri di tengah masyarakat, selain itu dalam kesempatan juga memberikan imbauan kepada warga untuk tetap mewaspadai situasi di lingkungannya dan segera melaporkan setiap ada kejadian kepada pihak Kepolisian.

Kapolres Aceh Timur AKBP Andy Rahmansyah, S.I.K. Rabu, (30/11/2022) menyebutkan, patroli yang dilaksanakan pada malam hingga menjelang dini hari, karena malam hari merupakan jam rawan yang banyak di manfaatkan bagi para pelaku kejahatan untuk melaksanakan aksinya.

“Patroli merupakan tugas pokok anggota Polri guna mencegah dan meminimalisir terjadinya tindak kejahatan khususnya mencegah terjadinya tindak pidana C3 (Curat, Curas, Curanmor) dan potensi guantibmas lainnya.” Terang Kapolres Aceh Timur AKBP Andy Rahmansyah, S.I.K. (Iwan Gunawan).

Previous Post Next Post