TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Jelang Muzakarah Ulama se-Aceh Ke XI, Kapolres Aceh Timur Bersilaturahmi Dengan Pimpinan Dayah Bustanul Huda dan Serahkan Bantuan

Kapolres Aceh Timur Bersilaturahmi Dengan Pimpinan Dayah Bustanul Huda

Tribrata News Polres Aceh Timur Polda Aceh-Kapolres Aceh Timur AKBP Andy Rahmansyah, S.I.K. pada Sabtu, (05/11/2022) sore bersilaturahmi dengan Pimpinan Dayah Bustanul Huda Tgk. H. Muhammad Ali (Abu Paya Pasi).

Kapolres menyampaikan, kedatangannya tersebut dalam rangka menjalin silaturahmi sekaligus meminta do’a dan dukungan alim ulama untuk bersama-sama mendukung Polri dalam mewujudkan kondisi kamtibmas agar selalu kondusif dan stabil.

Kapolres Aceh Timur Bersilaturahmi Dengan Pimpinan Dayah Bustanul Huda

“Dukungan dan kerjasama dari para ulama sangat kami perlukan untuk menjaga stabilitas kamtibmas di wilayah hukum Polres Aceh Timur,” ujar Kapolres.

Dengan adanya komunikasi, diharapkan akan terjalin hubungan yang baik antara Polri dan para tokoh-tokoh agama maupun masyarakat.

Kapolres Aceh Timur Bersilaturahmi Dengan Pimpinan Dayah Bustanul Huda

“Kami (Polri) tidak bisa menjaga wilayah hukum Polres Aceh Timur hanya sendiri, tanpa adanya do’a, dukungan dan bantuan dari para tokoh agama dan para ulama maupun masyarakat yang ada di Aceh Timur.” Jelas Kapolres. 

Selain bersilaturahmi, Kapolres Aceh Timur yang saat itu didampingi Kasat Samapta AKP Irwansyah Nasution, Kasikeu Aiptu Karmizi, S.H. juga menyerahkan bantuan sembako.

“Bantuan ini guna mensukseskan kegiatan Muzakarah Ulama se-Aceh Ke XI yang akan berlangsung besok, Minggu, (06/11/2022).” Terang Kapolres Aceh Timur AKBP Andy Rahmansyah, S.I.K. (Iwan Gunawan).

Previous Post Next Post