TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Kapolres Aceh Timur dan Polres Aceh Timur Turut Berduka Cita Atas Bencana Gempa Bumi di Cianjur

Kapolres Aceh Timur Berduka Cita Atas Bencana Gempa Bumi di Cianjur

Tribrata News Polres Aceh Timur Polda Aceh-Kapolres Aceh Timur, AKBP Andy Rahmansyah, S.I.K. menyampaikan ucapan duka cita atas bencana alam gempa bumi yang terjadi di Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, pada Senin, 21 November 2022. 

Kapolres dan personel berdo’a, semoga para korban jiwa mendapatkan tempat terbaik di sisi Allah SWT dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan dan kesabaran dalam menghadapi musibah ini, dan untuk para korban yang mengalami luka-luka semoga cepat diberi kesembuhan dan bangkit kembali menatap masa depan.

“Turut berduka cita atas kejadian Gempa di Cianjur yang memakan korban 268 jiwa meninggal dunia dan 151 orang dinyatakan hilang dan belum ditemukan. Doa terbaik untuk saudara kita di Cianjur semoga dapat segera bangkit dan lekas pulih saudaraku,” kata Kapolres, Kamis, (24/11/2022).

Kesedihan Cianjur juga menjadi kesedihan bagi Polres Aceh Timur dan masyarakat. “Kami selalu berdo’a untuk kebangkitan dan kepulihan baik mental dan phisik. Do’a kami akan selalu hadir untuk masyarakat Cianjur setiap waktu. Pungkas Kapolres Aceh Timur AKBP Andy Rahmansyah, S.I.K. (Iwan Gunawan).

Previous Post Next Post