TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Patroli Malam Hari, Ini Himbauan Anggota Satsamapta Polres Aceh Timur Kepada Para Remaja

Tribrata News Polres Aceh Timur-Upaya menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan terkendali di wilayah hukumnya pada malam hari, regu jaga Satsamapta Polres Aceh Timur melakukan patroli secara mobile ke sejumlah lokasi yang dianggap rawan terjadi tindak kriminal.

Seperti yang dilakukan pada Rabu, (16/11/2022) malam, regu jaga Satsamapta Polres Aceh Timur melaksanakan patroli di seputaran Lapangan Pusat Pemerintahan Kabupaten Aceh Timur dan menyambangi anak remaja yang sedang berkumpul untuk menyampaikan himbauan Kamtibmas.

Pada kegiatan tersebut petugas menyampaikan kepada para remaja ikut menjaga kondusifitas kamtibmas dengan tidak membuat kegaduhan pada saat berkumpul ataupun membuat gangguan kamtibmas lainnya yang dapat mengganggu masyarakat sekitar.

Disamping itu para remaja diminta agar selalu mematuhi aturan berlalu lintas, selalu mengenakan helm berstandar SNI saat berkendara, mematuhi rambu-rambu lalu lintas dan tidak ugal-ugalan ataupun kebut-kebutan ketika berkendara di jalan raya. 

Kasat Samapta Polres Aceh Timur AKP Irwansyah Nasution mengatakan pihaknya rutin melaksanakan patroli guna menghindari terjadinya tindak kejahatan baik siang maupun malam hari, sambil memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat, termasuk para remaja yang ditemui sehingga senantiasa merasakan kehadiran Polri di tengah-tengah mereka. Terangnya. (Iwan Gunawan). 

Previous Post Next Post