TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Polres Aceh Timur Peringati Hari Pahlawan ke-77 Tahun 2022

Tribrata News Polres Aceh Timur-Wakil Kepala Kepolisian Resor Aceh Timur Kompol Ferdi Dakio, S.I.K. memimin Peringatan Hari Pahlawan ke-77 Tahun 2022, di Aula Bhara Daksa, Kamis, (10/11/2022) pagi.

Dalam amanatnya, Wakapolres membacakan sambutan Menteri Sosial RI yakni Hari Pahlawan yang di peringati setiap tahun merupakan perenungan yang sungguh- sungguh atas jasa-jasa para Pahlawan, sehingga dapat menemukan kembali jejak para Pahlawan dalam hidup kita sebagai Bangsa dan Negara yang Merdeka.

“Kita hidupkan kembali dalam benak kita, perjuangan para Pahlawan Bangsa, yang telah gugur didalam pertempuran mempertahankan Kemerdekaan,” ujar Wakapolres.

Menurutnya, ini penting kita resapi semangat juang dan rela berkorban para Pahlawan pendahulu terutama perjuangan dalam merebut dan mempertahankan Kemerdekaan RI.

Para pejuang kemerdekaan Indonesia secara gagah berani melawan tentara- tentara musuh yang bersenjata lengkap, tidak akan mau menyerah pada siapapun juga serta berkorban sampai tetes darah penghabisan untuk Kemerdekaan yang sesungguhnya dan bukan pemberian dari siapapun, melainkan Berkat dan Rahmat Tuhan Yang Maha Kuasa.

“Marilah kita bergerak bersama tegakkan persatuan dan kesatuan dan maju bersama dengan tekad untuk menang dalam mengisi Kemerdekaan. Sekali Merdeka, Tetap Merdeka,” Pungkas Wakapolres Aceh Timur Kompol Ferdi Dakio, S.I.K. (Iwan Gunawan). 

Previous Post Next Post