TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Satsamapta Polres Aceh Timur Pantau Penyaluran Bantuan Kepada Warga

Satsamapta Polres Aceh Timur Pantau Penyaluran Bantuan Kepada Warga

Tribrata News Polres Aceh Timur Polda Aceh-Regu Patroli Satsamapta Polres Aceh Timur melakukan pengamanan, sekaligus pemantauan proses penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) kepada ratusan warga di Kantor Pos Idi Cut (Darul Aman), Selasa, (29/11/2022).

Kapolres Aceh Timur AKBP Andy Rahmamansyah, S.I.K. mengatakan kegiatan pengamanan dan pantauan ini dilakukan guna memberikan keamanan dan kenyamanan bagi ratusan masyarakat penerima bantuan.

Satsamapta Polres Aceh Timur Pantau Penyaluran Bantuan Kepada Warga

Selain itu kata orag nomor satu di jajaran Polres Aceh Timur ini, kehadiran anggotany tersebut untuk mengantisipasi terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan, seperti gangguan Kamtibmas yang timbul akibat saling mendahului sesama penerima bantuan.

Lebih lanjut Kapolres Aceh Timur mengatakan, adanya kebijakan pemerintah terkait penyaluran BLT kepada masyarakat yang berhak menerima, Polres Aceh Timur beserta jajaran siap mendukung dan mengawal pendistribusian dan penyalurannya untuk sampai pada sasaran.

“Penyaluran bantuan berjalan dengan baik dan tertib sesuai ketentuan aturan yang berlaku.” Terang Kapolres Aceh Timur AKBP Andy Rahmansyah, S.I.K. (Iwan Gunawan).

Previous Post Next Post