TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Sinergitas Bhabinkamtibmas Polsek Banda Alam Polres Aceh Timur dan Babinsa

Sinergitas Bhabinkamtibmas Polsek Banda Alam Polres Aceh Timur dan Babinsa
Tribrata News Polres Aceh Timur Polda Aceh-Sinergitas antara TNI dan Polri terus dibangun oleh personel Polsek Banda Alam, Polres Aceh Timur dan personel Koramil 18/BDA, terlihat pada Jum’at, (25/11/2022) yang melaksanakan patroli bersama ke Gampong Seunebok Pangou.

Sasaran patroli mereka kali ini kepada warga agar supaya jika ada hal-hal yang mencurigakan harap segera melaporkan secepatnya kepada Bhabinkamtibmas maupun Babinsa.

Kapolres Aceh Timur AKBP Andy Rahmansyah, S.I.K. mengatakan, pilar utama bangsa dan negara ini adalah TNI dan Polri oleh sebab itu apabila tidak bersinergi dalam menjaga keutuhan negara ini, maka kesatuan bangsa dan negara ini akan mudah untuk dipecah belah sehingga keamanan dan ketertiban tidak dapat terwujud.

“Kami terus bersama sama menjaga Keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia dan kekompakan serta sinegitas akan terus kami bangun agar kondusifitas kamtibmas di wilayah hukum Polres Aceh Timur dapat terwujud yang pada akhirnya masyarakat dapat merasa aman, nyaman dan terlindungi,” terang Kapolres Aceh Timur.

Ditambahkanya, kekompakan dan sinergitas antara TNI bersama Polri terus dipupuk dan dikedepankan agar terciptanya situasi yang kondusif di wilayah kami, karena tanpa adanya sinergitas yang baik, maka keamanan dan ketertiban masyarakat akan sulit untuk tercipta.” Jelas Kapolres Aceh Timur AKBP Andy Rahmansyah, S.I.K. (Iwan Gunawan).

Previous Post Next Post