TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Usai Apel Pagi, Kasipropam Polres Aceh Timur Lakukan Pemeriksaan Sikap Tampang Anggota

Tribrata News Polres Aceh Timur Polda Aceh-Setelah pelaksanaan apel pagi, Kasipropam Polres Aceh Timur Ipda Edi Saputra bersama Anggota Provos melaksanakan penegakan dan penertiban disiplin (Gaktibplin) terhadap seluruh anggota Polres Aceh Timur. Kamis, (03/11/2022).

Giat penegakan dan penertiban disiplin (Gaktibplin) ini dilakukan operasi antara lain pemeriksaan Gampol,  kelengkapan diri sendiri seperti surat-surat kendaraan, Kartu Tanda Anggota (KTA), KTP dan Sikap Tampang.

Ipda Edi Saputra mengatakan, "Kegiatan Gaktibplin merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh Provos guna meminimalisir pelanggaran anggota.”

“Ini dilakukan untuk menjaga kerapian anggota dalam berpakaian saat berdinas sesuai aturan  hal tersebut dilakukan karena sebelum anggota melakukan penertiban kepada masyarakat terlebih dulu anggota Polri itu sendiri harus tertib, Budayakan disiplin dimulai dari diri sendiri,” ujar Kasipropam.

Satupersatu anggota dilakuakn pemeriksaan terkait kerapian, sikap tampang dan diingatkan terkait penampilan (performance) personil Polres Aceh Timur agar diperhatikan penampilan perorangan secara menyeluruh.

Sekali lagi saya tekankan kami anggota Provos bukan mencari kesalahan melainkan kami menegakkan hukum. Silahkan introspeksi diri apakah kita sudah berpenampilan yang baik, rapi dan menarik untuk diimplemtasikan dalam melayani masyarakat.” Tegas Kasipropam Polres Aceh Timur Iptu Edi Saputra. (Iwan Gunawan).

Previous Post Next Post