TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Atlet Binaanya Sumbangkan Delapan Medali, Kapolres Aceh Timur Beri Apresiasi

Atlet Binaanya Sumbangkan Delapan Medali, Kapolres Aceh Timur Beri Apresiasi
Tribrata News Polres Aceh Timur Polda Aceh-10 atlet menembak yang tergabung di Pengurus Cabang Persatuan Menembak Indonesia (PERBAKIN) Aceh Timur pada Pekan Olahraga Aceh (PORA) XIV Pidie 2022 mampu meraih delapan medali, dengan rincian dua medali emas, satu perak dan lima perunggu.

Kapolres Aceh Timur AKBP Andy Rahmansyah, S.I.K. selaku Ketua Umum PERBAKIN Aceh Timur, pada Jum’at (23/12/2022) mengucapkan apresiasi kepada para atlet.

Atlet Binaanya Sumbangkan Delapan Medali, Kapolres Aceh Timur Beri Apresiasi
"Alhamdulillah atlet Aceh Timur kita pada cabor menembak yang dilaksanakan di Lapangan Tembak Siwah Rencong Mapolda Aceh, meraih delapan medali dan ini patut kita apresiasi. Selamat bagi para juara dan tetap pegang prinsip berlatih untuk meraih prestasi di level yang lebih tinggi,” kata Kapolres.

Ia juga mengajak seluruh masyarakat Aceh Timur yang memiliki hobi menembak untuk bergabung di PERBAKIN. 

Menurutnya, semakin banyak yang bergabung akan memudahkan pihaknya untuk mencari bibit baru dalam olahraga menembak, sehingga bisa diseleksi yang nantinya dapat mewakili Aceh Timur dalam kejuaraan menembak baik tingkat provinsi maupun nasional.

"Bagi yang berminat bisa datang langsung ke Sekretariat Perbakin Aceh Timur. Terang Ketua umum PERBAKIN Aceh Timur AKBP Andi Rahmansyah,S.I.K. (Iwan Gunawan).

Previous Post Next Post