TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Bhabinkamtibmas Polsek Peureulak Barat Polres Aceh Timur Kawal Pasar Murah

Bhabinkamtibmas Polsek Peureulak Barat Polres Aceh Timur Kawal Pasar Murah
Tribrata News Polres Aceh Timur Polda Aceh-Bhabinkamtibmas Polsek Peureulak Barat Polres Aceh Timur Aipda Fachrizal, pada Sabtu (03/12/2022) siang melakukan pengawalan dan pengamanan pada kegiatan pasar murah dalam rangka penanganan inflasi. 

Kapolres Aceh Timur AKBP Andy Rahmansyah, S.I.K. mengatakan, Pasar murah tersebut diselenggarakan oleh Dinas Perindustrian & Perdagangan Aceh bekerjasama dengan Perum BULOG Kanwil Aceh bertempat di halaman Kantor Camat Kecamatan Peureulak Barat, Kabupaten Aceh Timur.

“Kegiatan ini bertujuan untuk membantu warga masyarakat Kecamatan Peureulak Barat dalam memenuhi kebutuhan pokok, mengingat harga bahan pokok yang di jual lebih murah dari harga pasar, kata Kapolres Aceh Timur.

"Kehadiran personel di lokasi ini untuk memberi rasa aman dan nyaman kepada petugas dari Disperindagkop dan masyarakat yang ingin mendapatkan sembako murah," ujar oran nomor satu di jajaran Polres Aceh Timur ini.

Pada kegiatan pasar murah ini Dinas Perindustrian dan Perdagangan Aceh melakukan pemasaran beberapa bahan Komoditi/Sembako yang telah disubsidi yang diantaranya; Beras Premium Rp. 70.000 per 10 Kg, Minyak Goreng kemasan dua liter Rp. 35.000, Gula Pasir kemasan dua kilogram Rp. 22.000 dan Telur Ayam Rp. 43.000 per satu papan. Terang Kapolres Aceh Timur AKBP Andy Rahmansyah, S.I.K. (Iwan Gunawan).

Previous Post Next Post