TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Lewat Sambang Bhabinkamtibmas Polsek Peureulak Timur Ajak Warga Wujudkan Kamtibmas Kondusif

Lewat Sambang Bhabinkamtibmas Polsek Peureulak Timur Ajak Warga Wujudkan Kamtibmas Kondusif
Tribrata News Polres Aceh Timur Polda Aceh-Giat sambang desa merupakan salah satu tugas rutin Bhabinkamtibmas yakni dengan melaksanakan kunjungan kepada masyarakat binaannya untuk menjalin silaturahmi yang lebih erat dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas serta mencari informasi yang berkembang di masyarakat agar tercipta situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Seperti halnya yang dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Peureulak Timur Polres Aceh Timur Bripka Erwin Adi Syahputra, S.H. menyambangi warga desa binaanya di Desa Seuneubok Rawang dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dengan mengajak warga setempat untuk meningkatkan kewaspadaan serta untuk bersama-sama ikut serta menjaga keamanan lingkungan guna mencegah terjadinya gangguan kamtibmas. Selasa, (06/12/2022).

Kapolres Aceh Timur AKBP Andy Rahmansyah, S.I.K terus memotivasi para Bhabinkamtibmas agar optimalkan imbauan terkait situasi kamtibmas. Disamping itu juga, dengan keberadaan Bhabinkamtibmas diharapkan bisa memberikan rasa aman serta mengurangi dan meminimalisir adanya pelaku tindak kriminalitas. (Iwan Gunawan).

Previous Post Next Post