TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Polsek Simpang Jernih dan Koramil 10 SPJ Intensifkan Patroli Bersama Jelang Kegiatan Masyarakat 4 Desember

Polsek Simpang Jernih dan Koramil 10 SPJ  Intensifkan Patroli Bersama Jelang Kegiatan Masyarakat 4 Desember
Tribrata News Aceh Timur Polda Aceh-Menjelang kegiatan masyarakat 4 Deesember (Milad GAM ke 46) personel Polsek Simpang Jernih Polres Aceh Timur dan Koramil 10 SPJ menggelar patroli bersama hingga ke pelosok-pelosok untuk memastikan situasi dan kondisi wilayah Kecamatan Simpang Jernih dalam keadaan aman, nyaman dan kondusif. Sabtu, (03/12/2022).

Sebelum kegiatan patroli dilakukan apel bersama di halaman Koramil 10 SPJ dipimpin oleh Kasihumas Polres Aceh Timur AKP Agusman Said Nasution, S.H. selaku Perwira Pengendali Lapangan.

Dalam arahannya AKP Agusman Said Nasution, S.H. mengatakan, patroli terus ditingkatkan sebelum dan sesudah pelaksanaan Milad GAM pada Minggu 04 Desember 2022.

"Berbagai upaya dilakukan untuk menjaga kamtibmas wilayah Simpang Jernih, salah satu diantaranya menyampaikan imbauan kepada masyarakat untuk menjaga keamanan lingkungannya masing-masing. Dan kami, Polri bersama TNI terus melakukan patroli gabungan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat Simpang Jernih.” Terang Kasihumas Polres Aceh Timur AKP Agusman Said Nasution, S.H. (Iwan Gunawan). 

Previous Post Next Post