TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Saweu Gampong, Bhabinkamtibmas Polsek Peureulak Polres Aceh Timur Silaturahmi Dengan Para Tokoh

Saweu Gampong, Bhabinkamtibmas Polsek Peureulak Polres Aceh Timur Silaturahmi Dengan Para Tokoh
Tribrata News Polres Aceh Timur Polda Aceh-Dalam rangka mewujudkan kondisi kamtibmas yang kondusif di wilayah hukumnya, Bhabinkamtibmas Polsek Peureulak Aipda Ariwibowo melakukan sambang desa di desa binaanya Gampong Uteuen Dama, Senin, (05/12/2022).

Dalam sambangnya tersebut, Aipda Aipda Ariwibowo juga melakukan dialog  dengan tokoh agama dan tokoh masyarakat Gampong Uteuen Dama.

Sebagai jembatan komunikasi dalam hal menanggapi permasalahan di lingkungan masing-masing guna mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, Aipda Ariwibowo mendengar masukan dari para tokoh tersebut.

Kapolres Aceh Timur AKBP Andy Rahmansyah, S.I.K. mengatakan, dengan kehadiran anggota Bhabinkamtibmas yang intensif di tengah masyarakat, diharapkan mampu menyerap aspirasi warga sekaligus menjaring informasi demi terwujudnya kamtibmas yang aman dan kondusif.

Kami mengapresiasi kegiatan tersebut serta berharap sinergitas kemitraan antara warga dengan Polri sehingga dapat terjaga sehingga menciptakan situasi dan kondisi yang kondusif. Terang Kapolres Aceh Timur AKBP Andy Rahmansyah, S.I.K. (Iwan Gunawan).

Previous Post Next Post