TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Silaturahmi dan Gali Informasi, Kapolsek Darul Ikhsan Ngopi Bersama Warga

Silaturahmi dan Gali Informasi, Kapolsek Darul Ikhsan Ngopi Bersama Warga
Tribrata News Polres Aceh Timur Polda Aceh-Dalam upaya menjalin tali silaturahmi serta menjaga kamtibmas dan kondusifitas di wilayah hukumnya, Ipda Alizar yang menjabat sebagai Kapolsek Darul Ikhsan Polres Aceh Timur ngopi bareng bersama warga Desa Keude Dua. Rabu, (07/12/2022).

Kegiatan semacam ini bertujuan untuk menjalin komunikasi dan memberikan himbauan kamtibmas kepada semua elemen masyarakat.

Menurut Kapolres Aceh Timur AKBP Andy Rahmansyah, S.I.K. mengatakan, “Selain terjalin hubungan emosional antara warga dan Polri, Kapolsek akan segera mengetahui situasi dan perkembangan Kamtibmas di wilayahnya,” ujar orang nomor satu di jajaran Polres Aceh Timur ini.

Lebih lanjut, Kapolres Aceh Timur menambahkan, sebagai pimpinan tidak bisa hanya berpangku tangan  dan hanya mengandalkan perintah kepada anggota, namun sebaliknya selalu memberikan contoh dan jadi contoh untuk anggotanya agar selalu hadir di tengah tengah masyarakat kapan dan dimana saja sebagai wujud kedekatan Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat serta tidak hanya dalam pengamanan saja namun bersentuhan dengan masyarakat dalam pelaksanaan tugas sehari hari.” Terang Kapolres Aceh Timur AKBP Andy Rahmansyah, S.I.K. (Iwan Gunawan).

Previous Post Next Post