TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Silaturahmi ke Dayah, Kanit Binmas Polsek Idi Rayeuk Serahkan Buku Yasin dan Tajwid

Silaturahmi ke Dayah, Kanit Binmas Polsek Idi Rayeuk Serahkan Buku Yasin dan Tajwid
Tribrata News Polres Aceh Timur Polda Aceh-Patut diapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh Kanit Bimas Polsek Idi Rayeuk Aipda Hamdani S.Sos ini, pasalnya saat  melaksanakan sambang desa pada Selasa, (27/12/2022) pagi, Aipda Hamdani menyumbangkan Buku Yasin dan Buku Tajwid kepada pengasuh Dayah Istiqamah Tuddin Babul Jannah, Desa Buket Pala, Kecamatan Idi Rayeuk. 

Harapan nya mudah-mudahan bantuan ini bermanfaat dalam mendukung kegiatan proses belajar mengajar ilmu agama di Dayah Istiqamah Tuddin Babul Jannah ini. Ujar Aipda Hamdani.

Sementara itu Kapolres Aceh Timur AKBP Andy Rahmansyah, S.I.K. mengatakan, “Apapun bentuknya tidak menjadi masalah, asalkan bantuan yang kita berikan bisa bermanfaat bagi orang lain,” terangnya. 

Sementara itu Pengasuh Dayah Istiqamah Tuddin Babul Jannah mengucapkan terimakasih atas bantuan Buku Yasin dan Tajwid, semoga bermanfaat dan menjadikan keberkahan, kemudahan dan kelancaran untuk jajaran Polres Aceh Timur dan jajarannya dalam menjalankan tugas. (Iwan Gunawan).

Previous Post Next Post