TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Dua Anggota Purna Bakti Dilepas Kapolres Aceh Timur Dengan Tradisi Gerbang Pora

Dua Anggota Purna Bakti Dilepas Kapolres Aceh Timur Dengan Tradisi Gerbang Pora
Tribrata News Polres Aceh Timur Polda Aceh-Sebagai ungkapan hormat dan terima kasih atas selesainya pengabdian di institusi Polri, dua anggota Polres Aceh Timur yang memasuki masa pensiun yaitu AKBP (Purn) Bukhari dan Kompol (Purn) Zainir diberikan penghormatan dengan tradisi Gerbang Pora. Mereka juga menerima cinderamata dari Kapolres Aceh Timur AKBP Andy Rahmansyah, S.I.K. Selasa, (03/01/2023).

“Sebagai ungkapan rasa hormat atas selesainya pengabdian AKBP (Purn) Bukhari dan Kompol (Purn) Zainir pada institusi Polri, selaku pimpinan saya mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan loyalitas dalam dalam turut menciptakan harkamtibmas di wilayah hukum Polres Aceh Timur, ujar Kapolres.

Ia berharap hubungan silaturahmi dengan anggota yang purna tugas tetap terjalin baik.

Dua Anggota Purna Bakti Dilepas Kapolres Aceh Timur Dengan Tradisi Gerbang Pora
“Walaupun sudah memasuki masa pensiun, pemikiran dan kontribusi terhadap institusi Polri masih dibutuhkan terutama dalam lingkungan sosial dan masyarakat untuk ikut bersama-sama dalam menjaga sitkamtibmas tetap aman dan kondusif.” Terang Kapolres Aceh Timur AKBP Andy Rahmansyah, S.I.K.

Dengan perasaan haru dan bahagia personil yang purna bakti menyampaikan terima kasih kepada pimpinan dan rekan-rekan anggota atas perhatian dan kerjasamanya selama bertugas di Kepolisian serta meminta maaf jika selama mengemban tugas Kepolisian ada kekurangan maupun kekhilafan. (Iwan Gunawan).

Previous Post Next Post