TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Ini Tujuan Bhabinkamtibmas Polsek Banda Alam Polres Aceh Timur Selalu Sambangi Desa

Ini Tujuan Bhabinkamtibmas Polsek Banda Alam Polres Aceh Timur Selalu Sambangi Desa
Tribrata News Polres Aceh Timur Polda Aceh-Hubungan baik antara Polri dengan Masyarakat tidak bisa dipisahkan. Suasana lingkungan yang aman dan tertib, merupakan salah satu wujud dari pola sinergitas tersebut.

Dalam upaya menjalin kekerabatan dan silaturahmi, Bhabinkamtibmas Polsek Banda Alam Polres Aceh Timur Bripka Afrizal,S.H melakukan sambang desa dengan cara patroli dialogis kepada warga masyarakat yang kerja sedang bekerja di kebun di Gampong Seuneubok Pangou. Selasa, (31/01/2023).

Ini Tujuan Bhabinkamtibmas Polsek Banda Alam Polres Aceh Timur Selalu Sambangi Desa
Sambang dan patroli wilayah yang dilakukan oeh Bhabinkamtinmas Polsek Banda Ala ini, selain memantau situasi kamtibmas juga memberikan pertolongan kepada warga yang membutuhkan pertolongan.

Kapolres Aceh Timur AKBP Andy Rahmansyah, S.I.K. mengatakan, sambang desa dan patroli dialogis yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas tersebut sebagai upaya membangun sinergitas yang positif antara Kepolisian khususnya Polsek Banda Alam Polres Aceh Timur dengan seluruh warga masyarakat.

“Dalam menjaga kondusifitas lingkungan, salah satunya melalui kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat serta upaya kerjasama yang baik dalam mewujudkan keamanan dan ketertiban, salah satunya adalah andil masyarakat itu sendiri yang peduli terhadap keadaan dalam membantu tugas Kepolisian,” kata Kapolres.

“Harapannya, wilayah hukum Polres Aceh Timur selalu terjaga keamanan dan kondusifitasnya dengan kehadiran anggota kami di tengah tengah masyarakat.” Terang Kapolres Aceh Timur AKBP Andy Rahmansyah, S.I.K. (Iwan Gunawan).

Previous Post Next Post