TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Memasuki Musim Tanam, Anggota Polsek Banda Alam Sambangi Warga

Memasuki Musim Tanam, Anggota Polsek Banda Alam Sambangi Warga
Tribrata News Polres Aceh Timur Polda Aceh-Sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan Masyarakat dan upaya untuk meningkatkan hubungan dengan masyarakat dan demi terciptanya situasi yang kondusif di wilayah binaan, dua anggota Polsek Banda Alam Polres Aceh Timur Bripka Mursyidi (Kanit Samapta) bersama Bripka Afrizal (Bhabinkamtibmas) melaksanakan sambang dan penggalangan kepada warga Desa Blang Rambong yang sedang persiapan melaksanakan tanam cabai. Senin, (30/01/2023).

Memasuki Musim Tanam, Anggota Polsek Banda Alam Sambangi Warga
Dalam kegiatan tersebut Bripka Mursyidi dan Bripka Afrizal menyampaikan kepada masyarakat agar tetap menjaga situasi kamtibmas di lingkungannya agar tetap kondusif serta tetap waspada terhadap cuaca ekstrim apabila melaksanakan kegiatan di ladang.

Kapolsek Banda Alam Ipda Munawir HRD,S.K.M. mengatakan keberadaan anggotanya di tengah masyarakat diharapkan mampu memberikan pelayanan keamanan kepada masyarakat yang sedang beraktivitas.

“Melalui anggota kami yang rutin turun ke tengah warga diharapkan bisa menjadi penghubung antara polisi dengan warga sehingga mau berpartisipasi dalam menjaga keamanan masyarakat agar tetap kondusif.” Terang Kapolsek Banda Alam Ipda Munawir HRD,S.K.M. (Iwan Gunawan).

Previous Post Next Post