TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Pendaftaran SIPSS Mulai Dibuka, Bhabinkamtibmas Polsek Madat Sosialisasi ke Warga

Pendaftaran SIPSS Mulai Dibuka, Bhabinkamtibmas Polsek Madat Sosialisasi ke Warga
Tribrata News Polres Aceh Timur Polda Aceh-Bhabinkamtibmas Polsek Madat Polres Aceh Timur Brigadir Toni Irsan, S.H. dalam menjaring animo calon peserta untuk mendaftar menjadi anggota Polri ia melakukan sosialisasi penerimaan Polri dengan mengajak warga masyarakat umum untuk mendaftakan anaknya untuk menjadi anggota Polri Sumber Sarjana (SIPSS) Tahun Anggaran 2023.

Selain sosialisasi, Brigadir Irsan Toni juga membagikan brosur penerimaan SIPSS Tahun Anggaran 2023 kepada warga masyarakat Gampong Madat. Rabu, (25/01/2023).

Pendaftaran SIPSS Mulai Dibuka, Bhabinkamtibmas Polsek Madat Sosialisasi ke Warga
Dalam sosialisasinya dengan penuh keakraban ketika melakukan interaksi kepada warga, Bhabinkamtibmas memberikan gambaran bahwa seleksi penerimaan menjadi anggota Polri tidak di pungut biaya/gratis. Agar persiapakan anak- anak nya yang ingin ikut  mulai sekarang, fisik, kesehatan dan IQ individu agar terpantau dan terlatih. 

Sementara itu Kapolsek Madat Ipda Edi Munandar, S.Sos mengungkapkan, sosialisasi tersebut dilakukan untuk menjaring animo masyarakat yang berminat mengabdikan diri sebagai anggota Polri melalui SIPSS.

“SIPSS dikhususkan bagi lulusan D-IV, S1 dan S2. Untuk lebih jelasnya bisa diakses melalui Website:http://www.penerimaan.polri.go.id/ ,” kata Kapolsek.

Untuk itu, lanjut Kapolsek, bagi mahasiswa dan masyarakat yang berminat mengabdikan dirinya di institusi Polri, agar mempersiapkan diri sedini mungkin mulai dari sekarang.

“Karena selain akademik, tentunya perlu persiapan fisik dan juga mental,” terang Kapolsek Madat Ipda Edi Munandar, S.Sos. (Iwan Gunawan).

Previous Post Next Post