TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Strong Point Pagi Polsek Idi Tunong Polres Aceh Timur, Wujud Kehadiran Polri di Tengah Masyarakat

Tribrata News Polres Aceh Timur Polda Aceh-Rutinitas setiap pagi hari personil Polsek Idi Tunong
Tribrata News Polres Aceh Timur Polda Aceh-Rutinitas setiap pagi hari personil Polsek Idi Tunong Polres Aceh Timur melaksanakan pengaturan lalu lintas atau Strong Point Pagi di simpul-simpul jalan di wilayah hukumnya.

Seperti yang dilakukan oleh Kanit Binmas Polsek Idi Tunong Bripka Yusniadi pada Sabtu, (14/01/2023) yang melakukan kegiatan Strong Point di depan SDN 1 Buket Teukeuh.

Tribrata News Polres Aceh Timur Polda Aceh-Rutinitas setiap pagi hari personil Polsek Idi Tunong
“Strong Point” bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada seluruh pengguna jalan terutama di pagi hari, dimana aktivitas mulai ramai dipadati masyarakat, seperti orang berangkat ke pasar, berangkat bekerja dan pelajar berangkat sekolah,” ujar Kapolsek Idi Tunong Iswahyudi, A.Md.,S.Psi.

Secara terpisah, Kapolres Aceh Timur AKBP Andy Rahmansyah, S.I.K. menyebutkan, kegiatan Strong Point ini juga sebagai aksi nyata segenap jajaran Polres Aceh Timur dalam rangka memaksimalkan dan mengoptimalkan kegiatan pelayanan Kepolisian terhadap seluruh lapisan warga masyarakat dalam menciptakan kondusifitas di wilayahnya, serta sebagai bukti jika Polri hadir dan siap berada di tengah-tengah masyarakat.

“Kita berharap dengan adanya program Strong Point ini dapat mengoptimalkan pelayanan Kepolisian terhadap seluruh lapisan warga masyarakat, apakah pengemudi, pengendara, pedagang, karyawan, pegawai kantoran, anak sekolah dan sebagainya. Dengan demikian stabilitas kamtibmas dapat terus terjaga dengan baik.” Terang Kapolres Aceh Timur AKBP Andy Rahmansyah, S.I.K. (Iwan Gunawan).

Previous Post Next Post