TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Sebagai Wujud Kepedulian, Kapolsek Idi Rayeuk Takziah ke Rumah Warga

Sebagai Wujud Kepedulian, Kapolsek Idi Rayeuk Takziah ke Rumah Warga
Tribrata News Polres Aceh Timur Polda Aceh-Kapolsek Idi Rayeuk AKP Suharto, S.H beserta sejumlah anggotanya pada Jum’at, (10/02/2023) pagi takziah ke rumah duka salah satu warga di Meunasah Jeumpa, Kecamatan Idi Timur.

AKP Suharto menyampaikan atas nama keluarga besar Polsek Idi Rayeuk turut berduka cita yang sedalam-dalamnya, semoga Almarhum Husnul Khotimah, diterima amal ibadahnya dan dihapuskan segala dosanya dan untuk keluarga yang ditinggalkan di beri kekuatan dan ketabahan.

Kapolsek mengatakan, kehadirannya beserta anggota di tengah masyarakat yang sedang terkena musibah merupakan wujud kepedulian dan pelayanan prima Kepolisian, selain itu diharapkan kegiatan seperti ini dapat menjalin silaturahmi dan menumbuhkan rasa kekeluargaan sehingga dapat menciptakan hubungan yang baik antara Polisi dengan masyarakat.

“Dengan diberikan perhatian khusus kepada warga yang sedang dalam duka, diharapkan hubungan Polri dengan warga semakin dekat, sehingga, keharmonisan yang selama ini telah terbentuk dapat dijaga dengan baik.” Terang Kapolsek Idi Rayeuk AKP Suharto, S.H.

Sementara itu ucapan terima kasih disampaikan perwakilan pihak keluarga atas kehadiran Kapolsek Idi Rayeuk yang telah hadir di tengah-tengah masyarakat. (Iwan Gunawan).

Previous Post Next Post