TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Bentuk Pelayanan Polsek Nurussalam Selama Bulan Ramadhan

Bentuk Pelayanan Polsek Nurussalam Selama Bulan Ramadhan
Tribrata News Polres Aceh Timur Polda Aceh-Kepolisian Sektor Nurussalam jajaran Polres Aceh Timur menggencarkan pengamanan dan patroli ngabuburit menjelang buka puasa selama Ramadhan.

Patroli kali ini, menyasar jalan di seputaran penjualan takjil seperti di Pasar Ulee Ateung dan di Keude Bagok Kecamatan Nurussalam.

Kapolsek Nurussalam Iptu Mulyadi, S.H.,M.H. saat ikut memimpin kegaiatan patrol pada Rabu, (29/03/2023) sore mengatakan bahwa, patroli tersebut merupakan kegiatan pelayanan Kepolisian dalam hal ini Polsek Nurussalam yang dilakukan kepada warga.

“Patroli Ngabuburit ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga yang sedang menunggu datangnya buka puasa,” terang Kapolsek.

Lanjut Iptu Mulyadi berharap, dengan kehadiran Polri yang melaksanakan patroli ngabuburit menjelang waktu berbuka puasa, dapat memberikan kenyamanan bagi warga dalam menjalankan ibadah puasa dibulan Ramadhan tahun ini.

“Dalam kegiatan patroli, kami juga menghimbau kepada penjual takjil agar lapak jualannya tidak sampai ke ruas jalan umum karena dapat membahayakan mulai dari kemacetan hingga kecelakaan lalu lintas,” tutur Perwira pangkat dua balak tersebut. (Iwan Gunawan).

Previous Post Next Post