TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Berkah Ramadhan, Polsek Julok Bagi-bagi Takjil kepada Warga dan Pengguna Jalan

Tribrata News Polres Aceh Timur Polda Aceh-Momen Ramadhan 1444 H tidak disia-siakan oleh Polsek Julok Polres Aceh Timur, salah satu bentuk kepedulian dan kebersamaan dengan membagikan takjil gratis kepada masyarakat dan  pengguna jalan yang melintas di Jalan Medan-Banda Aceh tepatnya di depan Polsek Julok. Jum’at, (31/03/2023).

“Salah satu tujuan kegiatan pembagian takjil ini adalah untuk lebih mendekatkan diri antara Polri khususnya Polsek Julok dengan masyarakat dan mengajak kepada personil untuk dapat memaknai bulan suci Ramadan yang penuh rahmat ini dengan lebih peduli dan berempati terhadap sesama,” kata Kapolsek Julok Ipda Rudiono, S.Sos.

Hanya dalam hitungan menit seluruh paket takjil yang dibungkus dan siap dinikmati untuk berbuka puasa habis dibagikan diserbu baik pengendara roda dua maupun roda empat.

“Barang kali ada pengguna jalan yang tengah melakukan perjalanan jauh, bisa sambil berbuka puasa di jalan,” ujar Kapolsek.

Diharapkan dari kegiatan ini, bisa membuang sekat antara masyarakat dan Polri. “Berkah Ramadhan ini kami Polsek Julok berbagi takjil dengan tujuan wujud rasa syukur dan cara mempererat silaturrahmi dengan masyarakat.” Pungkas Kapolsek Julok Ipda Rudiono, S.Sos. (Iwan Gunawan).

Previous Post Next Post