TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Di Hadapan Siswa, Kapolsek Pantee Bidari Berikan Pesan Kamtibmas

Di Hadapan Siswa, Kapolsek Pantee  Bidari Berikan Pesan Kamtibmas
Tribrata News Polres Aceh Timur Polda Aceh-Untuk mengantisipasi dan pencegahan kenakalan remaja di lingkungan sekolah baik tawuran, penyalahgunaan Narkoba, bullying, dan kenakalan remaja lainnya, Kapolsek Pantee Bidari Ipda Munawir. HRD., S.K.M. bersama sejumlah anggotanya sambangi SMA Negeri 1 Pantee Bidari. Senin, (13/03/2023).

Di Hadapan Siswa, Kapolsek Pantee  Bidari Berikan Pesan Kamtibmas
Dalam kesempatan tersebut Kapolsek memberikan pesan kamtibmas. Dikatakannya siswa zaman sekarang hendaknya lebih giat belajar, jangan terpengaruh dengan perkembangan tekhnologi yang membawa ke arah negatif. 

“Jangan ada yang terlibat dengan kenakalan remaja, Narkoba, Bullying ataupun kenakalan lainnya, itu dapat merugikan diri sendiri dan masa depan adik-adik semua, “ tegas Kapolsek di hadapan para siswa.  

Saya harapkan seluruh siswa siswi SMA Negeri 1 Pantee Bidari untuk selalu taati peraturan sekolah, jangan membolos, jaga sikap, hormati Guru dan Orang Tua, hal itu adalah baik, selain memberikan pelajaran pada diri sendiri untuk berbuat baik juga sebagai bekal masa depan adik-adik semua sebagai penerus Bangsa ini, lanjutnya. 

Selanjutnya Kapolsek juga mengharapkan agar para siswa untuk bijak dalam bermedia sosial. 

Di Hadapan Siswa, Kapolsek Pantee  Bidari Berikan Pesan Kamtibmas
“Rata-rata adik adik pasti sudah punya HandPhone, dan yang pasti aktif dalam bermedia sosial, saya harapkan adik adik semua untuk berhati-hati dalam bermedia sosial, gunakan media sosial untuk hal yang positif, jangan mengshare berita/gambar hal yang belum diketahui kebenarannya (hoax), ataupun sampai mencaci maki orang lewat media sosial, ingat ada aturan Undang-undang ITE yang hukumannya cukup berat,” imbau Kapolsek Pantee Bidari Ipda Munawir. HRD., S.K.M. 

Sementara itu pihak SMA Negeri 1 Pantee Bidari menyambut baik kunjungan yang dilakukan oleh Kapolsek dan anggotanya. Harapannya kegiatan ini nantinya dilakukan secara rutin dan berkesinambungan. (Iwan Gunawan).

Previous Post Next Post