TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Polri Peduli, Kapolsek Nurussalam Santuni Warga Miskin Penderita Tumor

Polri Peduli, Kapolsek Nurussalam Warga Miskin Penderita Tumor
Tribrata News Polres Aceh Timur Polda Aceh-Kapolsek Nurussalam Iptu Mulyadi, S.H.,M.H. bersama anggota pada Jum’at, (17/03/2023) menyerahkan bantuan paket sembako dan tali asih kepada Parida Ayu, 32 tahun, warga Dusun Sejahtera, Gampong Meunasah Hagu, Kecamatan Nurussalam, Kabupaten Aceh Timur.

Parida Ayu mengalami kelumpuhan sejak lahir dan mengakibatkan putrid dari Marlina ini mengalami penyakit tumor di bagian punggung.

Polri Peduli, Kapolsek Nurussalam Warga Miskin Penderita Tumor
“Pemberian santunan kepada Ayu ini adalah hasil sumbangan atau iuran dari semua anggota Polsek Nurussalam. Hal ini sesuai intruksi Kapolres Aceh Timur AKBP Andy rahmansyah, S.I.K. agar seluruh anggota Polri dalam jajaran Polres Aceh Timur agar menyisihkan sebagaian penghasilannya untuk membantu warga kurang mampu atau yang memerlukan uluran tangan," ujar Iptu Mulyadi. Senin, (20/03/2023).

Lebih lanjut Kapolsek menyampaikan kegiatan Bakti Sosial memberikan santunan terhadap warga yang kurang mampu ini sudah dijadikan program rutin. 

"Kita memberi kesan kepada masyarakat bahwa Polri akan selalu hadir di tengah masyarakat meskipun dalam situasi dan kondisi apapun." Terang Kapolsek Nurussalam Iptu Mulyadi, S.H.,M.H. (Iwan Gunawan).

Previous Post Next Post