TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Kapolres Aceh Timur Hadiri Upacara Peringatan Hari Otonomi Daerah 2023

Kapolres Aceh Timur Hadiri Upacara Peringatan Hari Otonomi Daerah 2023
Tribrata News Polres Aceh Timur Polda Aceh-Kepala Kepolisian Resor Aceh Timur AKBP Andy Rahmansyah, S.I.K. menghadiri upacara peringatan Hari Otonomi Daerah XXVII Tahun 2023, di Lapangan Pusat Perkantoran Pemkab Aceh Timur di Idi, Sabtu (29/04/2023).

Bertindak selaku inspektur upacara Plt Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Aceh Timur, Teuku Reza Rizki, SH, M.Si, yang dihadiri oleh Forkopimda Kabupaten Aceh timur dan instansi/dinas terkait serta tamu undangan.

Kapolres Aceh Timur Hadiri Upacara Peringatan Hari Otonomi Daerah 2023
Dalam kesempatan itu, Teuku Reza Rizki, SH, M.Si, membacakan Amanat Menteri Dalam Negeri (Mendagri) dalam rangka Peringatan Hari Otda Ke-27 Tahun 2023. 

“Melalui momentum yang baik ini, izinkan saya mengajak kita semua untuk dapat berdoa bersama agar apa yang menjadi tujuan otonomi daerah sebagaimana filosofi pembentukannya dapat terwujud disemua daerah, kita semua mampu menjaga stabilitas harga sehingga tidak terjadi inflasi yang dapat memberatkan rakyat. Kunci yang utama untuk mencapai itu adalah pada unsur Sumber Daya Manusia, terutama ASN yang berintegritas, profesional, kompeten dan dapat bekerjasama secara kolaboratif. 

Kapolres Aceh Timur Hadiri Upacara Peringatan Hari Otonomi Daerah 2023
“Selamat Memperingati Hari Otonomi  Daerah Yang Ke-XXVII” “Otonomi Daerah Maju, Indonesia Unggul.” Semoga Allah SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa senantiasa memberikan petunjuk, bimbingan, perlindungan dan pertolongan kepada kita semua dalam upaya membangun bangsa dan negara yang kita cintai.

Mengakhiri amanatnya, Plt Sekda Aceh Timur mengucapkan 'Selamat Idul Fitri, Minal Aizin Walfaizin Mohon Maaf Lahir dan Batin'.

"Mengingat masih suasana lebaran, maka saya atas nama Pemerintah Kabupaten Aceh Timur mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah, Minal Aizin Wal Faizin, Mohon Ma’af Lahir dan Batin. Semoga amal ibadah puasa kita diterima Allah SWT," ucap Plt Sekda Kabupaten Aceh Timur, Teuku Reza Rizki, SH, M.Si,. (Iwan Gunawan).

Previous Post Next Post