TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Pos Pengamanan Terpadu Polres Aceh Timur Fokus Pantau Wisatawan

Pos Pengamanan Terpadu Polres Aceh Timur Fokus Pantau Wisatawan
Tribrata News Polres Aceh Timur Polda Aceh-Pos Pengamanan Terpadu Polres Aceh Timur yang berada di sejumlah pantai di wilayah hukum Polres Aceh Timur fokus melakukan pemantauan wisatawan yang berkunjung. Selain itu pemantauan arus lalu lintas pun turut dilakukan, untuk menghindari terciptanya kemacetan.

Kapolres Aceh Timur AKBP Andy Rahmansyah, S.I.K. melalui Kasat Samapta AKP Irwansyah Nasution, Minggu, (30/04/2023) mengatakan untuk pemantauan difokuskan pada keamanan wisatawan.

Pos Pengamanan Terpadu Polres Aceh Timur Fokus Pantau Wisatawan
“Pengamanan ini bertujuan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat yang sedang mengisi waktu libur bersama sanak saudara, teman di tempat wisata agar situasi kamtibmas tetap terjaga aman dan kondusif,” kata Kasat Samapta.

Menurutnya, dalam pengamanan itu personel juga melakukan pengaturan arus jalan masuk area wisata serta memberikan imbauan agar pengunjung selalu mengantisipasi barang bawaan yang berharga agar menyimpan pada tempat yang aman.

“Bagi masyarakat yang berlibur di tempat wisata agar tetap meningkatkan disiplin dan perhatikan barang bawaan / barang berharga anda pastikan ada di tempat yang aman, serta tetap patuhi imbauan serta larangan dari panitia tempat wisata tentang batasan tempat berenang di laut,” Kasat Samapta Polres Aceh Timur AKP Irwansyah Nasution. (Iwan Gunawan).

Previous Post Next Post