TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Bersama Dandim 0104, Kapolres Aceh Timur Menyambut Kunjungan Pangdam IM

Bersama Dandim 0104, Kapolres Aceh Timur Menyambut Kunjungan Pangdam IM
Tribrata News Polres Aceh Timur Polda Aceh-Panglima Komando Daerah Militer Iskandar Muda (Pangdam IM) Mayor Jenderal TNI Novi Helmy Prasetya, S.I.P, M.I.P. yang didampingi Ketua Persit KCK Daerah Iskandar Muda, Ny. Iin Novi Helmy Prasetya melakukan Kunjungan Kerja ke Kodim 0104/Atim, Jum'at (12/05/2023).

Bersama Dandim 0104, Kapolres Aceh Timur Menyambut Kunjungan Pangdam IM
Dalam kunjungan kerjanya ini Pangdam IM yang didampingi para Asisten Kasdam IM disambut langsung oleh Dandim 0104/Aceh Timur Letkol Inf Agus Al Fauzi, didampingi Ketua Persit KCK Cab. XXI Dim 0104 Ny. Nita Agus Al Fauzi beserta unsur Forkopimda Kota Langsa, Kabupaten Aceh Timur, para Perwira Staf dan Danramil jajaran.

Kunjungan Kerja Pangdam IM diawali dengan menerima laporan dari Dandim 0104/Atim Letkol Inf Agus Al Fauzi, S.I.P., M.I.Pol., kemudian pengalungan Syal dan pemberian Hand Bucket, dilanjutkan Pangdam IM menerima laporan dari Pos jaga 1 dan Jajar Kehormatan dari Regu Jaga Kesatrian, Kemudian Pangdam IM beserta Ibu Ketua Persit KCK Daerah Iskandar Muda menyaksikan penampilan tari Ranup Lampuan persembahan dari TK Kartika Jaya XIV-5 Langsa. 

Kemudian Pangdam IM beserta Ibu Ketua Persit KCK Daerah Iskandar Muda melaksanakan sesi foto bersama, dilanjutkan dengan Penandatanganan Prasasti Taman Makam Pahlawan (TMP) Kota Langsa, kemudian menuju ke ruang lobby sekaligus bertatap muka dengan Forkopimda dan tokoh masyarakat Kota Langsa dan Kabupaten Aceh Timur.

Bersama Dandim 0104, Kapolres Aceh Timur Menyambut Kunjungan Pangdam IM
Kunjungan Kerja Pangdam IM kali ini bertujuan untuk meninjau keadaan Satuan serta bisa bertatap muka langsung dengan para Prajurit dan Persit KCK di Kodim 0104/Atim, sekaligus mengecek kesiapan serta moril Personel di Satuan Kewilayahan jajaran Kodam Iskandar Muda.

Selesai memberikan pengarahan Pangdam IM dan Ketua Persit KCK Daerah Iskandar Muda berkesempatan memberikan bantuan sosial dan santunan kepada masyarakat.

Dandim 0104/Atim, Letkol Inf Agus Al Fauzi, di sela-sela kunjungan Pangdam IM ini, menyampaikan, Pangdam IM beserta rombongan melakukan kunjungan kerja ke wilayah Korem 011/LW.

Dengan serangkaian kegiatan yang pertama melihat secara langsung Makodim setempat dan dilanjutkan pemberian arahan kepada para Perwira Staf dan Danramil jajaran Kodim 0104/Atim.

Dengan adanya kunjungan kerja Pangdam IM ke wilayah jajaran Kodim 0104/Atim, tentunya ini dapat memberikan motivasi dan semangat kepada prajurit TNI.

"Dalam melaksanakan tugas dalam menjaga dan mempertahankan Negara Kesatuan Republik Indonesia, "pungkas Dandim 0104/Atim. (Iwan Gunawan).

Previous Post Next Post