TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

KOMPAK, Wujudkan Rasa Aman Bhabinkamtibmas dan Babinsa Peureulak Timur Patroli Bersama

KOMPAK, Wujudkan Rasa Aman Bhabinkamtibmas dan Babinsa Peureulak Timur Patroli Bersama
Tribrata News Polres Aceh Timur Polda Aceh-Dalam rangka memelihara keamanan dan ketertiban diwilayah, dan sebagai perwujudan kekompakan dan kebersamaan (Sinergitas) TNI dan Polri dalam mengemban tugas pembinaan, Bhabinkamtibmas Polsek Peureulak Timur Aipda Irwin. dan Serda Gusti Santoso Babinsa Koramil 13/PLKT melaksanakan kegiatan patroli bersama di Desa Seuneubok Teupin wilayah hukum Polsek Peureulak Timur. Selasa, (02/05/2023).

KOMPAK, Wujudkan Rasa Aman Bhabinkamtibmas dan Babinsa Peureulak Timur Patroli Bersama
Kegiatan Patroli bersama ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan dalam rangka memberikan keamanan kepada masyarakat , pada waktu dan jam tertentu terutama di wilayah-wilayah keramaian dan daerah rawan. Kegiatan patroli bersama ini menggunakan sepeda motor dengan harapan kegiatan patroli bersama ini personel Babinsa dan Bhabinkamtibmas dapat hadir di tengah tengah masyarakat menunjukkan bahwa TNI dan Polri Kompak dalam menjaga dan melayani masyarakat, sehingga rasa nyaman dan aman dapat dirasakan oleh masyarakat.

Kapolsek Peureulak Timur Ipda Haryono menyebutkan, tujuan pelaksanaan patroli ini untuk melakukan pengawasan wilayah binaan bersama Babinsa dan Babinkamtibmas, agar setiap saat bisa bersama-sama dapat menjaga dan mengawasi wilayah binaan.

“Kendati demikian kepada seluruh lapisan masyarakat dihimbau agar tetap saling membantu dan berharap dengan kegiatan yang dilaksanakan oleh TNI - POLRI ini masyarakat dapat memahami dan meningkatkan kesadaran menjaga harkamtibmas yang kondusif.” Terang Kapolsek Peureulak Timur Ipda Haryono. (Iwan Gunawan).

Previous Post Next Post