TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Polisi RW Polsek Nurussalam Polres Aceh Timur Siap Menyelesaikan Permasalahan di Masyarakat

Polisi RW Polsek Nurussalam Polres Aceh Timur Siap Menyelesaikan Permasalahan di Masyarakat
Tribrata News Polres Aceh Timur Polda Aceh-Sejumlah anggota Polsek Nurussalam Polres Aceh Timur yang terlibat program Polisi Rukun Warga (RW), melakukan berbagai upaya preemtif Kepolsian. Seperti Bripka Ridwan yang ditugaskan Menjadi Polisi RW di Dusun Pendidikan  Desa Teupin Pukat, Kecamatan Nurussalam, Kabupaten Aceh Timur.

Selain sebagai Kanit Binmas Polsek Nurussalam, Bripka Ridwan yang juga ditugasi sebagai Polisi RW, pada Kamis, (18/05/2023) siang Bripka Ridwan melaksanakan kegiatan sambang warga di Dusun Pendidikan  Desa Teupin Pukat.

Dalam kesempatan tersebut Bripka Ridwan menjalin bersilaturahmi dengan warga Dusun Pendidikan menjalin komunikasi, menyerap informasi dan mensosialisasikan beberapa program unggulan Polres Aceh Timur dan Polsek Nurussalam dalam memelihara situasi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas).

Kapolres Aceh Timur AKBP Andy Rahmansyah, S.I.K. melalui Kapolsek Nurussalam Iptu Mulyadi, S.H.,M.H. , mengatakan, Polisi RW merupakan salah satu program Kapolri untuk mendekatkan Polri dengan masyarakat.

Polisi RW Polsek Nurussalam Polres Aceh Timur Siap Menyelesaikan Permasalahan di Masyarakat
Pihaknya berharap, dengan adanya berbagai upaya yang dilakukan Polsek Nurussalam Polres Aceh Timur dapat memudahkan masyarakat dalam memberikan informasi terkait kondusifitas lingkungan.

“Kami harap masyarakat bisa ikut andil dalam menjaga kondusifitas lingkungan dan memberikan informasi ketika menemukan potensi gangguan Kamtibmas dan keberadaan Polisi RW ini siap menyelesaikan permasalahan di masyarakat,”  Terang Kapolsek Nurussalam Polres Aceh Timur Iptu Mulyadi, S.H.,M.H. (Iwan Gunawan).

Previous Post Next Post