TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Satlantas Polres Aceh Timur Survey Temukan Jalan Berlubang

Satlantas Polres Aceh Timur Survey Temukan Jalan Berlubang
Tribrata News Polres Aceh Timur Polda Aceh-Musim hujan dan kondisi jalan yang dilintasi kendaraan dengan beban berat merupakan beberapa faktor penyebab terjadinya jalan rusak dan berlubang. Hal ini membuat Satlantas Polres Aceh Timur melakukan survey jalan, Jum’at, (19/05/2023).

Survey jalan yang dilakukan mulai dari perbatasan wilayah hukum Polres Aceh Utara hingga perbatasan dengan wilayah hukum Polres Langsa. Ini untuk memetakan lokasi jalan rusak/berlubang yang berpotensi menimbulkan kerawanan kecelakaan lalu lintas.

Satlantas Polres Aceh Timur Survey Temukan Jalan Berlubang
Dari hasil survey jalan, ditemukan jalan yang berpotensi menimbulkan laka lantas akibat jalan rusak/berlubang diantaranya.

“Jalan rusak/berlubang yang telah dipetakan kemudian akan ditindak lanjuti dengan dilakukannya koordinasi dengan pihak terkait untuk segera diadakan perbaikan jalan.”, jelas Kasat Lantas Polres Aceh Timur Iptu Krisna Hadi Widyanto, S.T.K.,S.I.K.

Pihaknya mengimbau kepada pengguna jalan agar selalu berhati-hati dan selalu waspada terutama pada malam hari, utamakan keselamatan daripada kecepatan. (Iwan Gunawan).

Previous Post Next Post