TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Sigap, Regu Piket Sat Samapta Polres Aceh Timur Bantu Lansia

Sigap, Regu Piket Sat Samapta Polres Aceh Timur Bantu Lansia
Tribrata News Polres Aceh Timur Polda Aceh-Wujud kesigapan dan pelayanan Polri membantu warga ditunjukkan regu piket penjagaan dari Satuan Samapta Polres Aceh Timur dengan membantu nenek lanjut usia (lansia) ketika berkunjung ke Polres Aceh Timur. Senin, (08/05/2023).

Setelah menyampaikan maksud dan tujuan mendatangi Polres Aceh Timur, nenek yang ditemani cucunya beranjak dari pos penjagaan. Melihat nenek tersebut nampak kelelahan, dua personel regu jaga dengan sigap mengambil kursi roda yang memang disediakan bagi penyandang disabilitas juga lansia kemudian mempersilahkan nenek itu untuk duduk di kursi roda kemudian diantar ke tempat yang dituju.

Kapolres Aceh Timur AKBP Andy Rahmansyah, S.I.K. sangat mengapresiasi aksi yang dilakukan oleh anggotanya.

Sigap, Regu Piket Sat Samapta Polres Aceh Timur Bantu Lansia
“Hal itu sangatlah mulia, sebagai seorang prajurit Bhayangkara sudah sepatutnya kita memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” kata Kapolres.

Disamping itu, sebagai anggota Polri juga harus peka terhadap lingkungan sekitar. “Aksi seperti itu kelihatannya sepele, akan tetapi sangat bermanfaat bagi masyarakat. Hal hal seperti ini yang harus dibiasakan, melayani dari hati nurani, dengan demikian Polri khususunya Polres Aceh Timur akan selalu dicintai masyarakat.” Terang Kapolres Aceh Timur AKBP Andy Rahmansyah, S.I.K. (Iwan Gunawan).

Previous Post Next Post