TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

TNI-Polri Solid, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Madat Kompak Sambang Warga

TNI-Polri Solid, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Madat Kompak Sambang Warga
Tribrata News Polres Aceh Timur Polda Aceh-Dalam rangka mendekatkan diri kepada warga binaanya dan memantau perkembangan situasi kamtibmas di wilayah, Bhabinkamtibmas Polsek Madat bersama Babinsa Koramil 21/MDT melaksanakan kegiatan sambang di Gampong Paya Naden dan Gampong Tanjung Minje, Selasa, (02/05/2023).

Dalam kesempatan kali ini dimanfaatkan Bhabinkamtibmas dan Babinsa untuk menyambangi warganya sebagai upaya mendekatkan diri kepada masyarakat sekaligus memberikan himbauan kamtibmas seraya menyampaikan, agar warga ikut peduli dan meningkatkan kewaspadaan dengan berbagai bentuk gangguan kamtibmas, jaga kerukunan antar warga dan tidak mudah terprovokasi dengan berita hoax yang belum jelas kebenarannya.

Kapolsek Madat Ipda Edi Munandar, S.Sos. menyampaikan bahwa, patroli dan sambang merupakan wujud Polri hadir di tengah masyarakat untuk memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat.

TNI-Polri Solid, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Madat Kompak Sambang Warga
“Kami terus dengan TNI melakukan patroli dan sambang untuk menyampaikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat guna terciptanya situasi yang aman dan kondusif di wilayah. Disamping itu kekompakkan seperti ini terus kami tingkatkan dalam bentuk kegiatan-kegiatan lain seperti dalam bidang sosial, budaya dan bidang lainnya. Terang Kapolsek Madat Ipda Edi Munandar, S.Sos. (Iwan Gunawan).

Previous Post Next Post