TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Wujud Kepedulian Polri, Polsek Pantee Bidari Polres Aceh Timur Salurkan Bantuan Kemanusiaan

Wujud Kepedulian Polri, Polsek Pantee Bidari Polres Aceh Timur Salurkan Bantuan Kemanusiaan
Tribrata News Polres Aceh Timur Polda Aceh-Polsek Pantee Bidari Polres Aceh Timur kembali melaksanakan pendistrubusian bantuan kemanusiaan untuk negeri di wilayah hukumnya.

Dalam kesempatan kali ini Kapolsek Pantee Bidari Ipda Munawir, HRD,S.K.M. bersama melaksanakan Kegiatan Bantuan Kemanusiaan kepada Murdani Nurdin, Bilal Meunasah Gampong Meunasah Teungoh. Jum’at, (19/05/2023).

Kapolsek menyebutkan, maksud dan tujuan penyerahan bansos ini adalah sebagai bentuk bakti kemanusiaan Polri dalam hal ini Polsek Pantee Bidari Polres Aceh Timur bagi masyarakat yang kurang mampu serta sebagai tindak lanjut Instruksi Presiden RI dan arahan Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si. agar Polri menyalurkan bantuan Kemanusiaan untuk Negeri kepada masyarakat yang membutuhkan atau yang layak untuk dibantu, ujar Kapolsek.

Wujud Kepedulian Polri, Polsek Pantee Bidari Polres Aceh Timur Salurkan Bantuan Kemanusiaan
Tidak hanya kepada warga yang dinilai kurang mampu atau membutuhkan, pendistribusian bantuan sosial kemanusiaan ini pun menyentuh kepada warga yang sedang menderita sakit, dengan berkoordinasi bersama perangkat gampong agar bantuan tepat kepada sasaran, yakni warga masyarakat yang benar-benar layak menerimanya.

“Alhamdulilah berkat keikhlasan dan kepedulian sesama dari anggota yang menyisihkan sebagian rezeki dapat mengurangi beban warga serta dapat bermanfaat dan dapat menjadi ladang pahala bagi kita dan dengan adanya bantuan Sosial Kemanusiaan Untuk Negeri ini dapat sedikit membantu meringankan warga masyarakat.” Terang Kapolsek Pantee Bidari Ipda Munawir, HRD,S.K.M. (Iwan Gunawan).

Previous Post Next Post