TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Jumat Curhat di Julok, Kapolres Aceh Timur Dengar Langsung Keluhan Masyarakat

Tribrata News Polres Aceh Timur Polda Aceh-Sebagai upaya untuk menyerap secara langsung keluhan dari masyarakat, Kapolres Aceh Timur AKBP Andy Rahmansyah, S.I.K. bersama sejumlah pejabat utama menggelar kegiatan ‘Jumat Curhat bertempat di Teras Coffee, Desa Ulee Tanoh, Kecamatan Julok, Kabupaten Aceh Timur. Jumat (09/06/2023) pagi.

Kapolres menerangkan, bahwa kegiatan Jumat Curhat ini dilaksanakan untuk mendengar secara langsung curhatan dari masyarakat mengenai saran, kritikan, masukan serta pengaduan dari masyarakat terkait dengan pelayanan Kepolisian khususnya Polres Aceh Timur dan Polsek jajaran.

“Jumat Curhat ini merupakan bentuk interaksi secara langsung Polri dengan masyarakat untuk mendengarkan saran, kritikan, masukan serta aduan masyarakat terkait dengan pelayanan yang selama ini telah Polres Aceh Timur lakukan,” terang Kapolres.

Kegiatan ini, berlangsung santai dan penuh keakraban serta diisi dengan dialog interaktif dengan masyarakat seraya menerima langsung curhat warga terkait situasi Kamtibmas di wilayah Julok.

Pada intinya, kami sangat membutuhkan saran, kritik, dan informasi dari masyarakat. Hal ini sebagai bahan evaluasi kami dalam rangka membenahi, memperbaiki ataupun meningkatkan kualitas kinerja pelayanan kepada masyarakat. Tutup Kapolres Aceh Timur AKBP Andy Rahmansyah, S.I.K. (Iwan Gunawan).

Previous Post Next Post