TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Geruduk Polsek Simpang Ulim, Prajurit Koramil 08/SPU Beri Ucapan Hari Bhayangkara ke 77

Tribrata News Polres Aceh Timur Polda Aceh-Sejumlah pajurit TNI dari Koramil 08/SPU pada Sabtu, (01/07/2023) siang mendatangi Polsek Simpang Ulim. Kedatangan mereka untuk ikut merayakan Hari Bhayangkara ke 77 Tahun 2023.

“Dengan tema “Polri Presisi Untuk Negri” Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju, kami dari Koramil 08/SPU mengucapkan Selamat Hari Bhayangkara ke 77 tahun 2023” ujar Serma Syarifuddin mewakili Danramil 08/SPU.

Dikatakan, pihaknya sengaja berikan kejutan Hari Bhayangkara ke-77 ini sebagai wujud sinergitas yang terjalin antara TNI-Polri di Simpang Ulim yang tetap terjaga guna menjaga Kamtibmas terus kondusif.

“Selama ini kita saling bersinergi bekerja sama, bahu membahu dalam setiap kegiatan untuk warga masyarakat. Harapan kami semoga Polri dalam hal ini Polsek Simpang Ulim semakin dicintai dalam memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat.” Ungkap Serma Syarifuddin.

Sementara itu pada kesempatan terpisah, Kapolsek Simpang Ulim Iptu Irwan Hadi Sagala, S.A.B. mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya atas perhatian dari Koramil 08/SPU.

“Hal ini sangat luar biasa bagi kami dan kegiatan ini seklaigus menjadi salah satu bukti nyata terjalinnya komunikasi yang baik dan sinergitas yang solid antara Koramil dan Polsek Simpang Ulim yang berdampak pada pengabdian terbaik dalam bersama menjaga kondusifitas di wilayah Hukum Polsek Simpang Ulim yang aman, nyaman dan kondusif.” Terang Kapolsek. (Iwan Gunawan).

Previous Post Next Post