TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Sambang Desa, Cara Bhabinkamtibmas Polsek Darul Aman Serap Aspirasi Warga

Sambang Desa, Cara Bhabinkamtibmas Polsek Darul Aman Serap Aspirasi Warga
Tribrata News Polres Aceh Timur Polda Aceh-Brigadir Fauzi anggota Polsek Darul Aman Polres Aceh Timur yang merupakan Bhabinkamtibmas Gampong Keude terus menyerap aspirasi masyarakat dan mencari informasi yang berkaitan dengan keamanan dan ketertiban wilayah binaannya itu melalui sambang desa.

“Kegiatan sambang desa rutin kami lakukan kepada aparatur desa maupun masyarakat. Selain sebagai bentuk sinergitas juga mendekatkan diri pada warga binaan, dengan sambang desa aspirasi dan informasi dari warga bisa terserap,” ujar Brigadir Fauzi, Kamis, (24/08/2023).

Banyak hal yang dibahas dalam setiap sambang desa diantaranya menyampaikan imbauan agar warga untuk sama-sama menjaga keamanan dan ketertiban.

Kapolsek Darul Aman Iptu Syamsul Bahri, S.H. menyebutkan telah menginstruksikan pada Bhabinkamtibmas agar menjaga silaturahmi dengan semua elemen yang ada di desa binaannya sebagai implementasi dari pelayanan masyarakat.

Sambang Desa, Cara Bhabinkamtibmas Polsek Darul Aman Serap Aspirasi Warga
“Sambang Desa sebagai wujud sinergitas kepada para aparatur pemerintahan desa, tokoh agama, tokoh masyarakat maupun tokoh pemuda perlu dilakukan guna mempererat silaturahmi dan mengetahui permasalahan dan harapan masyarakat serta menjaga kamtibmas. Terang Kapolsek Darul Aman Iptu Syamsul Bahri, S.H.

Pihaknya juga terus menyampaikan imbauan pada masyarakat agar melaporkan apabila ada yang mencurigakan di lingkungan. (Iwan Gunawan).

Previous Post Next Post