TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Ciptakan Situasi Kamtibmas Yang Aman dan Kondusif, Polsek Peureulak Lakukan Imbauan Kamtibmas

MP News, Aceh Timur-Ciptakan Situasi Kamtibmas Yang Aman Dan Kondusif, Polsek Peureulak Lakukan Himbauan Kamtibmas kepada para Pemuda dan Masyarakat di Desa Leuge Kecamatan Peureulak persisnya di jalan menuju objek Wisata Kuala Mak Leuge (Pantai Leuge).

Dalam meningkatkan kinerja dan mengubah paradigma menuju Polri yang Presisi, dalam melaksanakan tugas kepolisian sebagai pelindung, dan pelayan masyarakat serta penegak hukum Aiptu Andi Sugiatno, S.H. selaku Kanit Reskrim, dengan didampingi Bhabinkamtibmas dan Polisi RW melaksanakan Himbauan Kamtibmas Minggu (05/11/2023).

Hal ini dilakukan dengan tujuan untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat khususnya para Pemuda dan menjalin hubungan tali silaturahmi serta komunikasi yang baik dengan warga masyarakat serta menghimbau untuk selalu waspada terhadap kejahatan terutama masalah Premanisme.

Kegiatan ini adalah merupakan kegiatan rutin, tidak hanya mengunjungi objek wisata, anggota Polsek Peureulak juga menyambangi ke warung-warung, pasar, pusat keramaian yang memiliki potensi terjadinya gangguan Kamtibmas dan obyek-obyek vital lain juga menjadi sasaran untuk dilakukan himbauan guna menjaga kondisi kamtibmas tetap kondusif.

Kapolsek Peureulak AKP Muslim Siregar, S.H. mengatakan bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan selain untuk memantau warga juga memantau aktivitas pemuda yg berjaga dijalan menuju lokasi wisata Pantai, serta diimbangi dengan penyampaian himbauan kamtibmas kepada masyarakat agar tercipta situasi kamtibmas yang aman dan nyaman.

“Peran serta masyarakat sangat diharapkan dalam upaya pemeliharaan kamtibmas di lingkungan sekitar keramaian, jika menemui hal-hal yang mencurigakan silahkan hubungi kantor Polisi terdekat agar segera dapat ditindaklanjuti”, pungkasnya. (Lintang).

Previous Post Next Post