TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Duduk Bersama Warga Bhabinkamtibmas Polsek Peureulak Polres Aceh Timur Berikan Imbauan Kamtibmas

MPNews, Aceh Timur – Guna untuk mewujudkan keamanan dan ketertiban serta mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas Bhabinkamtibmas Polsek Peureulak selalu meningkatkan kegiatan sambang dan patroli wilayah serta tatap muka dengan warga untuk memberikan himabauan dan sampaikan pesan kamtibmas secara langsung. Minggu, (19/11/2023).

Seperti halnya kali ini, Aipda Ari Wibowo menyambangi masyarakat dan laksanakan duduk bersama memberikan himbauan kamtibmas, saat ngobrol santai dengan penuh keakraban sambil tertawa bersama warga, Bhabinkamtibmas menitipkan pesan kepada warga agar ikut berpartisipasi untuk membantu kepolisian dengan cara apa bila menemukan tindak kejahatan didesa binaan atau pun dijalan agar menghubungi Bhabinkamtibmas atau langsung ke nomor kontak stand by Polsek Peureulak ( 0821 6393 4099 ), maupun layanan Polri Call Center 110, ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian untuk selalu menjaga Kamtibmas.

Kapolres Aceh Timur AKBP Andy Rahmansyah, S.I.K., S.H., M.H. melalui Kapolsek Peureulak AKP Muslim Siregar, S.H. menerangkan Bhabinkamtibmas harus selalu hadir disetiap kegiatan masyarakat sebagai bentuk kepeduliannya terhadap keamanan lingkungannya, dengan hadirnya polisi maka warga akan merasa senang dan semakin erat hububungan mereka dengan polisi.

"Sudah menjadi kewajiban Bhabinkamtibmas yang bertugas didesa untuk memberikan informasi - informasi dan himbauan sebagai upaya mencipkan situasi yang kondusif didesa binaan". Ujar melalui Kapolsek Peureulak AKP Muslim Siregar, S.H. (Lintang). 

Previous Post Next Post